Indikator Keberhasilan Pembangunan

 a. Pertumbuhan Ekonomi Sebuah paradigma pembangunan yang berkembang saat ini ialah pertumbuhan ekonomi. Jika pertumbuhan ekonomi dalam suatu negara dapat dikatakan maju atau meningkat, pembangunan yang dilakukan oleh negara tersebut dapat dikatakan berhasil (Fitriyani & Rasaili, n.d.). Aspek yang diukur dalam pertumbuhan ekonomi ialah produktivitas masyarakat ataupun produktivitas negara setiap tahunnya yang diukur dengan besarnya Gross National Product (GNP) negara yang bersangkutan. GNP mengukur hasil produksi keseluruhan dari suatu negara yang jumlah penduduk setiap negara berbeda-beda. Agar dapat membandingkan keadaan pertumbuhan ekonomi suatu negara dengan negara lainnya, digunakan income per kapita (GNP dibagi dengan jumlah penduduk) (Fuady, 2013). Dengan menggunakan cara tersebut, dapat dilihat seberapa besar produksi atau pendapatan rata-rata setiap orang. b. Pemerataan Distribusi Pendapatan (Rasio Gini) Rasio Gini digunakan sebagai salah satu cara mengukur keberhasilan pe

Cara memperkuat sinyal dengan magnet

Selamat membaca sekarang saya membuat blog tentang cara memperkuat sinyal hanya bermodalkan magnet.
Langsung saja jadi yang pertama yang harus di lakukan mempunyai sebuah magnet yang kedua pasti hpnya hehe cara nya sangat mudah kita tinggal simpan hp di atas magnet otomatis sinyal pasti bagus cocok untuk yang sulit sinyal bisa mengguanakn magnet tersebut untuk menjadi penguat sinyal.

Tidak banyak kata yang bisa saya tulis yanng terpenting adalah anda silahkan mencobanya karena dengan mencoba anda bisa tah.

 jangan lupa juga tinggalkan komentar dibawah

Komentar