Cara menghadapi masalah

Banyak orang yang bingung dan kebingungan dengan sesuatu yang bernama masalah tentu saja bingung karena masalah itu seperti pasangan yang selalu menemani kita , emang iya gituh pasangan selalu menemani buktinya ketika pasangan kita BAB atau buang ari besar tidak menemani , itu juga ibarat karena masalah tidak selamanya ada karena tuhan telah menyediakan solusi dari setiap masalah , dan solusi juga berbeda sesuai masalah yang kita hadapi. Tapi dari semua masalah ada solusi yang harus kita perhati kan atau bisa kita gunakan untuk menyelesaikan nya. Langsung saja yang pertama jangan anggap masalah sebagai masalah , jadi banyak orang yang bingung karena masalah itu ya menganggap masalah sebagai masalah, terus emang bisa kita tidak menganggap masalah sebagai masalah ? Tentu saja bisa, bagaimana caranya ? Caranya adalah kalian anggap bahwa masalah sebagai pekerjaan dan solusi sebagai upah dan kebahagiaan sebagai sesuatu yang kita beli dari upah tadi. Dengan menganggap masalah sebagai

Cerita orang sukses dari youtube dan blogger


Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cerita dari khayalan saya, pada waktu saya melamun saya membayangkan seorang pria sebut saja namanya umar dia adalah keturunan orang kaya sehingga kehidupannya selalu tercukupi tapi sayangnya dikelolah umar selalu jadi bahan ejekan teman - teman umar selalu bilang bahwa umar adalah anak lebay dan tidak bisa apa - apa kalau tanpa orang tua begitulah hari - hari umar dipenuhi dengan kesedihan meskipun kebutuhan jasmaninya tercukupi tapi kebutuhan rohaninya tidak.
Oh iya umar pada saat itu masih sekolah menengah pertama atau sering disebut SMP, umar hanya bisa diam dirumah sambil memainkan jari jemarinya pada keyboard laptop wajar saja umar punya laptop karena umar lahir di keluarga kaya.
Umar kemudian membuka youtube dan terkadang juga searching melihat blog yang umar aneh kenapa di youtube atau blog ada iklannya apa untungnya bagi mereka kemudia umar terus menggali informasi dan akhirnya umar tau mereka menempatkan iklan di youtube atau blog untuk mendapatkan penghasilan.
Kemudia umar membuat sebuah chanel youtube dan membuat blogger dan umar juga membeli domain pada blogger dan hasilnya umar dengan mudah bisa menayangkan iklan adsense pada youtube dan blog nya umar mendapat subscribe dengan mudah da viewer juga dengan mudah sehingga umar pada saat itu mau keluar dari SMP umar membuat sebuah vidio di youtube yang menceritakan tentang dirinya disekolah yang selalu dihina oleh teman - temannya didalam vidio tersebut umar memperlihatkan uang penghasilannya dan umar berkata lihatlah orang yang selalu kalian hina sekarang jadi sukses. 
Setelah itu saya terbangun dari khayalan tersebut dan mengambil maknanya yaitu jangan bilang ini orang tua saya tapi bilanglah inilah saya.

Comments

Post a comment