Indikator Keberhasilan Pembangunan

 a. Pertumbuhan Ekonomi Sebuah paradigma pembangunan yang berkembang saat ini ialah pertumbuhan ekonomi. Jika pertumbuhan ekonomi dalam suatu negara dapat dikatakan maju atau meningkat, pembangunan yang dilakukan oleh negara tersebut dapat dikatakan berhasil (Fitriyani & Rasaili, n.d.). Aspek yang diukur dalam pertumbuhan ekonomi ialah produktivitas masyarakat ataupun produktivitas negara setiap tahunnya yang diukur dengan besarnya Gross National Product (GNP) negara yang bersangkutan. GNP mengukur hasil produksi keseluruhan dari suatu negara yang jumlah penduduk setiap negara berbeda-beda. Agar dapat membandingkan keadaan pertumbuhan ekonomi suatu negara dengan negara lainnya, digunakan income per kapita (GNP dibagi dengan jumlah penduduk) (Fuady, 2013). Dengan menggunakan cara tersebut, dapat dilihat seberapa besar produksi atau pendapatan rata-rata setiap orang. b. Pemerataan Distribusi Pendapatan (Rasio Gini) Rasio Gini digunakan sebagai salah satu cara mengukur keberhasilan pe

Perselingkuhan dan karma

Mungkin itu adalah gambar surat terakhir yang dibuat banyak cerita yang terkandung di dalamnya untuk itu inilah ceritanya.
Sebut saja namanya ali dan pasangannya yuni mereka adalah pasangan yang saling melengkapi dan dapat mengerti diceritakan yuni adalah seorang pekerja di jakarta dia bekerja di restoran dan ali dia seorang santri di bandung rumah mereka sebenernya dekat yaitu sama - sama dari cianjur setelah lulus sma dan yuni smk mereka melanjutkan yuni bekerja dan ali di pesantren sambil kuliah juga.
Mungkin itulah cerita singkat mereka , mereka hubungannya sudah mencapai satu tahun malahan yuni selalu mengirimkan uang ketika ali butuh yuni menurut saya cewe idaman banget tapi sayang semuanya berakhir setelah datang seseorang yang bernama nani.
Nani tempat tinggal di bandung dia juga seorang santriat dan dia juga memiliki suara emas dalam artian suaranya bagus dia sering tampil di grupan marawis.
Nani menyukai ali dan entah kenapa ali meresponnya juga padalah ali sudah mempunyai seorang kekasih , bermula pada saat itu ali dan nani juga tema teman lainnya juga menginap di rumah teman dan ini mungkin kesempatan nani untuk mendekati ali dan yang pada akhirnya nani bisa menaklukan ali sehingga ali beralih ke pangkuannya.
Ali pun memutuskan hubungan dengan yuni dengan alasan dia menyukai orang lain dan yuni pun menangis tanpa henti bagaimana tidak hubungan sudah lama di ganggu oleh seseorang pasti sangat sakit.
Nani dan ali hubungan sebulan kurang karena yang pada akhirnya nani selingkuh lagi dengan yang lain dan cara memutuskan ali oleh nani jauh lebih sakit.

Nantikan episode selanjutnya.

Komentar