Cara menghadapi masalah

Banyak orang yang bingung dan kebingungan dengan sesuatu yang bernama masalah tentu saja bingung karena masalah itu seperti pasangan yang selalu menemani kita , emang iya gituh pasangan selalu menemani buktinya ketika pasangan kita BAB atau buang ari besar tidak menemani , itu juga ibarat karena masalah tidak selamanya ada karena tuhan telah menyediakan solusi dari setiap masalah , dan solusi juga berbeda sesuai masalah yang kita hadapi. Tapi dari semua masalah ada solusi yang harus kita perhati kan atau bisa kita gunakan untuk menyelesaikan nya. Langsung saja yang pertama jangan anggap masalah sebagai masalah , jadi banyak orang yang bingung karena masalah itu ya menganggap masalah sebagai masalah, terus emang bisa kita tidak menganggap masalah sebagai masalah ? Tentu saja bisa, bagaimana caranya ? Caranya adalah kalian anggap bahwa masalah sebagai pekerjaan dan solusi sebagai upah dan kebahagiaan sebagai sesuatu yang kita beli dari upah tadi. Dengan menganggap masalah sebagai

Makan santri

Assalamualaikum 
Dimanapun anda berada mudah - mudahan dalam keadaan baik - baik saja pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan makan santri yang pasti tujuannya adalah membuat anda semua supaya bisa merasakan alangkah perihnya hidup menjadi santri.
Kenapa dikatakan perih karena hidup menjadi santri itu harus sabar ujian dimana - mana harus kuat mental.
Gambar tersebut adalah gambaran makan santri yang penuh dengan kesederhanaan dan hanya satu alas digunakan oleh banyak orang terkadang kalau santri di pedalaman menggunakan daun pisang sebagai alasnya.
Tapi yang paling penting santri selalu bersama disitulah adanya rasa kekeluargaan dengan ada rasa kekeluargaan semua akan indah contohnya saja makan bersama lauknya hanya dengan sambal akan serasa enak daripada makan sendiri dengan daging.
Mungkin dari itulah kalau anda tidak jadi santri maka jadilah pejuang santri dalam artian ketika santri butuh sesuatu maka berikanlah dan itu akan menjadi kebaikan buat anda.
Santri adalah pewaris para ulama yang selalu mengedepankan akhlak daripada ilmu karena banyak orang yang berilmu tapi tidak berakhlak dan menjadi sampah masyarakat.


Comments

Post a comment