Indikator Keberhasilan Pembangunan

 a. Pertumbuhan Ekonomi Sebuah paradigma pembangunan yang berkembang saat ini ialah pertumbuhan ekonomi. Jika pertumbuhan ekonomi dalam suatu negara dapat dikatakan maju atau meningkat, pembangunan yang dilakukan oleh negara tersebut dapat dikatakan berhasil (Fitriyani & Rasaili, n.d.). Aspek yang diukur dalam pertumbuhan ekonomi ialah produktivitas masyarakat ataupun produktivitas negara setiap tahunnya yang diukur dengan besarnya Gross National Product (GNP) negara yang bersangkutan. GNP mengukur hasil produksi keseluruhan dari suatu negara yang jumlah penduduk setiap negara berbeda-beda. Agar dapat membandingkan keadaan pertumbuhan ekonomi suatu negara dengan negara lainnya, digunakan income per kapita (GNP dibagi dengan jumlah penduduk) (Fuady, 2013). Dengan menggunakan cara tersebut, dapat dilihat seberapa besar produksi atau pendapatan rata-rata setiap orang. b. Pemerataan Distribusi Pendapatan (Rasio Gini) Rasio Gini digunakan sebagai salah satu cara mengukur keberhasilan pe

Cara memperbanyak visitor blogger


Buat para pecinta blogger pasti menginginkan banyak visitornya apalagi kalau sudah ada iklan adsensenya maka pasti sangat dibutuhkan yang namanya visitor, terkadang kita tidak tau bagaimana cara memperbanyak visitor atau cara mempertahankannya.
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk itu semua tapi disini saya akan bahas cara efektifnya saja langsung saja.

1). Masuk grup blogger pasti banyak mulai dari fb atau whatsapp bahkan telegram dan media sosial lainnya kita tinggal post aja buat saling buka blog jadi kita buka blog orang lain dan yang lain juga buka blog kita disini saya juga menyediakan beberapa grup tinggal klik saja link dibawah.

Facebook

WhatsApp

Telegram

2). Masuk grup juga ini biasanya di whatsapp bukan grup blogger tapi grup 18+ kenapa di grup 18+ karena didalam grup orang - orang haus akan vidio jadi ini bisa menjadi peluang kita untuk menipu meraka, pertama kita perpendek dulu link kita misalnya dengan bitly kalau belum tau caranya bisa baca artikel saya yang ini Cara memperpendek link dengan bit.ly Kemudian kita buat misalnya bit.ly/Newbokepindofull tambah kata - kata misalnya klik link ini pasti mereka buka link kita dan kita dapat visitor yang pasti banyak tapi ingat saya tidak terlalu menganjurkan cara yang kedua ini cuman untuk pengetahuan saja.

Komentar