Indikator Keberhasilan Pembangunan

 a. Pertumbuhan Ekonomi Sebuah paradigma pembangunan yang berkembang saat ini ialah pertumbuhan ekonomi. Jika pertumbuhan ekonomi dalam suatu negara dapat dikatakan maju atau meningkat, pembangunan yang dilakukan oleh negara tersebut dapat dikatakan berhasil (Fitriyani & Rasaili, n.d.). Aspek yang diukur dalam pertumbuhan ekonomi ialah produktivitas masyarakat ataupun produktivitas negara setiap tahunnya yang diukur dengan besarnya Gross National Product (GNP) negara yang bersangkutan. GNP mengukur hasil produksi keseluruhan dari suatu negara yang jumlah penduduk setiap negara berbeda-beda. Agar dapat membandingkan keadaan pertumbuhan ekonomi suatu negara dengan negara lainnya, digunakan income per kapita (GNP dibagi dengan jumlah penduduk) (Fuady, 2013). Dengan menggunakan cara tersebut, dapat dilihat seberapa besar produksi atau pendapatan rata-rata setiap orang. b. Pemerataan Distribusi Pendapatan (Rasio Gini) Rasio Gini digunakan sebagai salah satu cara mengukur keberhasilan pe

Sebab Perselingkuhan

Halo semuanya pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan sebuah cerita tentang beberapa sebab perselingkuhan pasti mendengar katanya juga sudah mengerikan dan hal yang dibenci dalam hubungan adalah perselingkuhan karena rusaknya suatu hubungan dengan perselingkuhan tapi ada peribahasa yang mengatakan bahwa tidak mungkin ada asap kalau tidak ada api dan tidak ada perselingkuhan yang tanpa sebab.
Sebab perselingkuhan itu diantaranya adalah adanya ketidakpuasan inilah yang banyak terjadi mulai dari pacaran hingga pelaminan sebab ketidakpuasan merupakan hal yang akan terjadi menuju perselingkuhan ketidakpuasan itu sendiri datang dari emosi yang tidak bisa diwujudkan.
Ketidakpuasan itu datang ketika suatu keinginan tidak diwujudkan misalnya seorang istri menginginkan bedak atau emas untuk mempercantik dirinya sedangkan suami tidak mampu mengabulkannya karena faktor ekonomi suaminya hanya bisa memberi nafkah tanpa bisa mendandani terkadang dari hal seperti itu ada pemikiran untuk selingkuh.
Hal yang sering terjadi juga ketika suami tidak bisa mengalahkan istri saat berada di atas kasur karena sekuat – kuatnya laki – laki dia akan kalah ketika di atas kasur karena kebanyakan obat kuat juga untuk pria bukan wanita ini memperlihatkan bahwa wanita itu tidak lemah, karena suami suka kalah timbul pemikiran untuk mencari penggantinya.
Masih banyak contoh ketidakpuasan dalam hubungan tapi ingatlah itu semua hanya pemikiran untuk selingkuh tapi ingat segala sesuatu berasal dari pemikiran namun ada yang berfikir pendek ada juga yang berfikir panjang.
Cara menyelesaikannya adalah dengan usaha, ketika pasangan kita menginginkan banyak harta maka kita harus berusaha mencari harta tapi dengan cara halal, ketika pasangan kita tidak puas dengan yang di kasur maka gunakan syariat yaitu misalnya dengan obat, atau pun pasangan kita suka dengan jabatan yang tinggi maka kita coba untuk mengabulkannya ketika semua usaha telah dilaksanakan kita coba dengan motivasi, tapi motivasi yang mampu masuk ke dalam hati terkadang dari pengalaman jadi intinya kita memberi motivasi pasangan kita dengan pengalaman kita jadi akan terbayang dan insya allah bisa dicerna tapi motivasi juga kadang datang dari orang lain karena mereka juga menceritakan motivasi tersebut dengan dasar pengalaman.
Tapi juga kita harus ingat bahwa batu juga bisa bolong dengan se tetes air tapi tiap detik dalam artian kita harus memberi motivasi setiap harinya untuk menghilangkan rasa ingin selingkuh jangan lupa juga serahkan semuanya pada allah karena dia adalah sutradara.
Hubungan itu harus bisa saling mengerti satu sama lain untuk membuat saling mengerti terkadang kita harus mengalah misal dalam masakan suami tidak suka dengan pedas karena penyakit lambung sedangkan sang istri adalah ratu pedas dalam artian suka dengan pedas dari hal kecil tersebut sang istri harus bisa adil bisa juga membagi dua kemudian yang satu tidak memakai pedas dan yang satunya lagi memakai karena saling mengerti itu butuh pengorbanan.
Itu hanya suatu contoh untuk beberapa persoalan karena rumus itu tidak banyak meski pun soal banyak,itu semunya juga bisa diterapkan dalam pacaran karena tidak jauh beda, mungkin itulah tentang sebab perselingkuhan masih banyak sebabnya karena mungkin akan saya bahas di lain waktu tapi pahamilah itu maka keindahan akan kau temui

Komentar