Indikator Keberhasilan Pembangunan

 a. Pertumbuhan Ekonomi Sebuah paradigma pembangunan yang berkembang saat ini ialah pertumbuhan ekonomi. Jika pertumbuhan ekonomi dalam suatu negara dapat dikatakan maju atau meningkat, pembangunan yang dilakukan oleh negara tersebut dapat dikatakan berhasil (Fitriyani & Rasaili, n.d.). Aspek yang diukur dalam pertumbuhan ekonomi ialah produktivitas masyarakat ataupun produktivitas negara setiap tahunnya yang diukur dengan besarnya Gross National Product (GNP) negara yang bersangkutan. GNP mengukur hasil produksi keseluruhan dari suatu negara yang jumlah penduduk setiap negara berbeda-beda. Agar dapat membandingkan keadaan pertumbuhan ekonomi suatu negara dengan negara lainnya, digunakan income per kapita (GNP dibagi dengan jumlah penduduk) (Fuady, 2013). Dengan menggunakan cara tersebut, dapat dilihat seberapa besar produksi atau pendapatan rata-rata setiap orang. b. Pemerataan Distribusi Pendapatan (Rasio Gini) Rasio Gini digunakan sebagai salah satu cara mengukur keberhasilan pe

Cara memperbanyak pengunjung blogger

Hallo semuanya kali ini saya akan nembahas tentang car memperbanyak pengunjung Blogger pasti semua orang menginginkan blognya ramai malahan kebanjiran pengunjung.
Blog yang baru dibuat misalnya masih satu atau dua artikel saja pasti pengunjungnya sangat sepi oleh larena itu hal yang harus kita lakukan adalah
  • Kita harus selalu buat blog baru setiap harinya tujuannya ya buat memperbanyak pengunjung cara ini sangat alami dan pastinya work banget meskipun para blogger yang sudah profesional hanya membuat satu blog tapi pengunjung selalu ramai itu karena mereka membuat Blog yang berguna dan dicari orang lain.
  • Gunakan media sosial yang mana bisa interaksi dengan banyak orang dan ini peluang yang sangat luar biasa misal kita share ke WhatsApp atau Facebook dan yang lainnya.
  • Share di grup Facebook atau WhatsApp, grup adalah sekelompok orang tentunya ini juga peluang emas untuk share blog kita, tapi harus menyesuaikan juga ya misal blog kita tentang lowongan pekerjaan maka masuk lah ke grup loker itu juga pengalaman soalnya saya pernah buat loker kemudian membagikannya ke grup loker dan hasilnya luar biasa pengunjung sangat banyak.
  • Share di twitter atau facebook dengan menggunakan hastag kenapa pake hastag supaya mereka gampang menemukan blog kita misalnya blog tentang Download aplikasi Kine Master maka kita buat hastag #download #aplikasikienmaster #KineMaster atau hastag yang lainnya yang menurut anda orang lain mencarinya apa jadi intinya bisa menebak fikiran orang lain
  • Cara yang terakhir adalah sangat tidak di anjurkan karena cukup tau saja, Cara memperoendek link dengan bit.ly gunakan bit.ly atau yang lainnya guna untuk memperpendek link kemudian kita masuk ke grup whatsapp misal grup dewasa kemudian kita tuliskan linknya dengan bit.ly/vidio titik titik nah intinya kita menipu orang dengan memanfaatkan grup dewasa untuk klik blog kita.
Anda juga bisa masuk ke grup bloger dengan klik DISINI
Semoga bermanfaat

Komentar