Lingkungan Sebagai Habitat Hidup Berkelanjutan

 A. Pengertian Lingkungan, Ekosistem, dan Etika Lingkungan Lingkungan hidup adalah suatu ruang yang ditempati oleh makhluk hidup bersama dengan benda hidup dan tak hidup lainnya. Ekosistem adalah suatu sistem ekologi yang terbentuk oleh hubungan timbal balik antara makhluk hidup dengan lingkungannya. Agar ekosistem tersebut terjaga keberlanjutannya diperlukan etika lingkungan. Etika tersebut merupakan nilai-nilai keseimbangan dalam kehidupan manusia dalam interaksi terhadap lingkungan hidupnya yang terdiri atas aspek abiotik, biotik, dan budaya (Marfai, 2013). B. Jenis-Jenis Lingkungan Hidup 1. Lingkungan Biotik Unsur biotik atau unsur hayati adalah unsur lingkungan hidup yang terdiri dari manusia, hewan, tumbuhan, dan organisme kecil yang tidak terlihat. Secara khusus, lingkungan biotik diklasifikasikan menjadi tiga, yaitu produsen, konsumen, dan pengurai. a. Produsen Produsen adalah organisme yang mampu mengubah zat anorganik menjadi zat organik. Produsen mampu membuat makanan sendir

Cara memperbanyak visitor blogger


Buat para pecinta blogger pasti menginginkan banyak visitornya apalagi kalau sudah ada iklan adsensenya maka pasti sangat dibutuhkan yang namanya visitor, terkadang kita tidak tau bagaimana cara memperbanyak visitor atau cara mempertahankannya.
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk itu semua tapi disini saya akan bahas cara efektifnya saja langsung saja.

1). Masuk grup blogger pasti banyak mulai dari fb atau whatsapp bahkan telegram dan media sosial lainnya kita tinggal post aja buat saling buka blog jadi kita buka blog orang lain dan yang lain juga buka blog kita disini saya juga menyediakan beberapa grup tinggal klik saja link dibawah.

Facebook

WhatsApp

Telegram

2). Masuk grup juga ini biasanya di whatsapp bukan grup blogger tapi grup 18+ kenapa di grup 18+ karena didalam grup orang - orang haus akan vidio jadi ini bisa menjadi peluang kita untuk menipu meraka, pertama kita perpendek dulu link kita misalnya dengan bitly kalau belum tau caranya bisa baca artikel saya yang ini Cara memperpendek link dengan bit.ly Kemudian kita buat misalnya bit.ly/Newbokepindofull tambah kata - kata misalnya klik link ini pasti mereka buka link kita dan kita dapat visitor yang pasti banyak tapi ingat saya tidak terlalu menganjurkan cara yang kedua ini cuman untuk pengetahuan saja.

Komentar