Lingkungan Sebagai Habitat Hidup Berkelanjutan

 A. Pengertian Lingkungan, Ekosistem, dan Etika Lingkungan Lingkungan hidup adalah suatu ruang yang ditempati oleh makhluk hidup bersama dengan benda hidup dan tak hidup lainnya. Ekosistem adalah suatu sistem ekologi yang terbentuk oleh hubungan timbal balik antara makhluk hidup dengan lingkungannya. Agar ekosistem tersebut terjaga keberlanjutannya diperlukan etika lingkungan. Etika tersebut merupakan nilai-nilai keseimbangan dalam kehidupan manusia dalam interaksi terhadap lingkungan hidupnya yang terdiri atas aspek abiotik, biotik, dan budaya (Marfai, 2013). B. Jenis-Jenis Lingkungan Hidup 1. Lingkungan Biotik Unsur biotik atau unsur hayati adalah unsur lingkungan hidup yang terdiri dari manusia, hewan, tumbuhan, dan organisme kecil yang tidak terlihat. Secara khusus, lingkungan biotik diklasifikasikan menjadi tiga, yaitu produsen, konsumen, dan pengurai. a. Produsen Produsen adalah organisme yang mampu mengubah zat anorganik menjadi zat organik. Produsen mampu membuat makanan sendir

Lowongan pekerjaan

Banyak orang yang sudah keluar sekolah pasti mau bekerja tentu saja pasti karena itu merupakan kebutuhan tapi mencari pekerjaan bukan hal yang mudah karena sekarang semakin sulit mencari pekerjaan malahan banyak yang bekerja tapi ujungnya ditipu itu hal yang selalu membuat saya sakit hati karena sama saya juga mencari pekerjaan.
Jika seandainya punya modal jangan bekerja tapi buat lah pekerjaan tapi terkadang suka bingung mau buat pekerjaan apa sedangkan punya modal sedikit ? Itu selalu menjadi pertanyaan yang selalu ada tapi coba saja bayangkan seandainya memiliki modal cuman 1 juta itu sangat kecil maka kita kalau mau usaha benar - benar dari Nol tapi berapapun uangnya yang penting kita bisa mengolah pasti bisa jadi 1 milyar.
Cara mengolah uang yang kecil harus dengan kemampuan kita sendiri misal kita mahir dalam berjualan maka lakukan lah atau kita suka dengan yang namanya mengetik di handphone atau suka dengan website,blogger atau desainer itu kemampuan yang luar biasa dan bisa kita manfaatkan banyak orang yang sukses dengan dunia blogger atau youtuber itu hanya bermodal hanphone kuota dan kemampuan kita mengolahnya sebenernya banyak pekerjaan disekitar kita cuman kita saja yang takut dalam mencoba.
Untuk itu bagi yang suka dengan mengetik di hanphone atau desainer bisa mendaptarkan diri 

Tanpa dipungut biaya langsung saja hubungi whatsapp 085774036968

Komentar